Rabu, 21 Oktober 2009

Manusia Putri Duyung

Kamis, 01-Januari-2009; 09:17:15 WIB
Hannah Fraser, Si Putri Duyung

Menjelma menjadi putri duyung menjadi impian banyak anak perempuan. Mereka mengimpikan menjadi putri duyung yang berenang-renang di laut bahkan untuk menwujudkan mimpinya banyak anak membeli kostum putri duyung. Hal ini jugalah yang menjadi impian bagi wanita cantik, Hannah Fraser. Sejak kecil, wanita yang berusia 33 tahun ini memimpikan untuk menjadi putri duyung.

Saat usia tiga tahun, Fraser mulai meyukai putri duyung dengan belajar menggambar putrid duyung. Kemudian pada usia sembilan tahun, ia membuat ekor putri duyung dari plastik untuk pertama kalinya. Kecintaan Fraser semakin mendalam terhadap sosok putrid duyung, untuk mewujudkan mimpinya Fraser juga membuat ekor putri duyung dengan menggunakan gantungan pakaian yang disisipkan ke dalam perlengkapan pakaian menyelam.

Baru-baru ini, perempuan asal Australia ini menjelma sebagai putri duyung dengan ekor keempatnya dalam peluncuran Laguna Putri Duyung di Sydney Aquarium, Sydney, Australia. Istri dari surfer Dave Rastovich telah banyak diabadikan dalam film dan foto di dalam air sebagai putri duyung. Fraser juga sudah sering berenang dengan ikan paus, lumba-lumba maupun dengan singa laut.

Fraser ingin membangkitkan pengalaman pribadi orang lain terhadap permainan kreatif yang membaurkan antara fantasi dengan kenyataan. Menurutnya menjadi putrid duyung adalah ekspresi sukacita dalam hidupnya.

Aduh ada-ada aja kok cita-cita ingin menjadi putri duyung. Namun inilah warna warni kehidupan, setiap orang memiliki impian yang ingin diwujudkannya seperti impian Fraser untuk menjelma menjadi putri duyung dengan semangat ia berupaya mewujudkan mimpinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar