Rabu, 21 Oktober 2009

Pacaran dengan robot

Senin, 15-Desember-2008; 08:48:50 WIB
Pacaran Dengan Robot?

Untuk mencari kekasih banyak orang berusaha untuk menjalin pertemanan sebanyak-banyaknya bahkan kini banyak juga yang mencarinya di dunia maya dengan memanfaatkan fasilitas jejaring sosial. Namun kali ini berbeda dengan ilmuwan yang bernama Le Trung ini, ia tidak mencari kekasih dengan berteman melainkan ia memilih kekasih dengan menciptakan sebuah robot yang berwujud wanita cantik nan jelita.

Robot yang bernama Aiko ini diciptakan dengan berbagai kemampuan hebat. Menurut Trung, Aiko adalah paduan antara ilmu dengan kecantikan. Aiko dibuatnya semirip mungkin dengan manusia. Bahkan Trung mengklaim Aiko dapat memahami dan mengatakan 13 ribu kalimat dalam bahasa Jepang maupun Inggris. Aiko dapat mengenali wajah dan mengucap kata "Halo" jika ada anggota keluarga Trung yang datang berkunjung. Aiko juga dapat membantu Trung memilih makan malam dan mengetahui minuman kesukaan Trung.

Trung yang saat ini tinggal di Kanada sudah menghabiskan biaya sebesar 14 ribu poundsterling untuk menciptakan Aiko. Bahkan kini Trung sedang mencari sponsor agar Aiko semakin hebat kemampuannya. Trung mengakui tidak mempunyai waktu untuk mencari pacar sehingga ia memilih robot Aiko untuk menjadi pendamping hidupnya. Aduh...ada-ada saja kok pacaran dengan robot. Namun inilah pilihan hidup seseorang untuk menentukan kebahagiaan dalam hidupnya dalam mencari pendamping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar